Home » , » Diet Menurut Golongan Darah

Diet Menurut Golongan Darah

Ada empat golongan darah yang berbeda O, A, B dan AB. Orang-orang dengan jenis darah yang berbeda mungkin harus mengikuti program diet yang berbeda untuk menjaga berat badan yang seimbang. dan berikut ini adalah beberapa saran diet dari berbagai golongan darah.
 
Golongan darah O
Orang dari kelompok golongan darah O harus mengurangi dari biji-bijian, gandum dan berbagai produk susu. Penyebab utama dari kenaikan berat badan adalah gluten (protein lengket), gluten ada dalam
roti, biskuit, pasta, sereal sarapan (breakfast cereal), mi, dan semua jenis makanan yang terbuat dari tepung terigu .  Orang dari golongan darah O hedaknya mengkonsumsi daging hewan lebih banyak dan juga sayuran, termasuk daging sapi tanpa lemak, domba, ayam, kalkun, makanan laut kangkung, dan juga olahraga.

Golongan darah A
Orang yang diet dari golongan darah A hendaknya fokus pada makanan vegetarian dan harus membatasi penyempurnaan produk susu dan unggas. Di sarankan Makanan orang golongan darah ini harus menyertakan sayuran mentah atau yang dikukus, kacang dan gandum. Yoga, meditasi hendaknya menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari agar mendapatkan berat badan yang seimbang.

Golongan darah B
Orang-orang dari kelompok atau gologan darah B lebih memiliki sistem kekebalan yang kuat dan program diet mereka lebih beragam dibandingkan dengan jenis darah lainnya. Makanan Laut, domba, daging sapi dan produk susu yang cocok dan juga gandum, sayuran hijau dan buah-buahan. Berolahraga sangat dianjurkan, diantaranya harus mencakup bersepeda, tenis, dan juga berenang.

Golongan darah AB
Orang dari golongan darah AB adalah yang paling kompleks dari semua empat jenis darah. Orang-orang dari kelompok ini harus makan daging domba, kalkun, telur, produk susu, beras, plum dan ceri. Yoga adalah olahraga yang bagus untuk kelompok ini, dan aktivitas fisik yang sekedarnya saja, seperti berenang atau tenis, sangat bermanfaat bagi golongan darah AB.

1 komentar:

dhlondhenk mengatakan...

gag mudah ternyata bagi yang ingin melakukan diet..mantap gan infonya..

Posting Komentar