Home » » Menurunkan Berat Badan Dengan Teh

Menurunkan Berat Badan Dengan Teh

Teh dapat digunakan untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan dan juga membantu memerangi pilek, tetapi juga sangat efektif dan membantu untuk proses penurunan berat badan, ada berbagai macam teh di dunia ini dan semua kaya akan manfaatnya masing-masing seperti teh hitam, putih, hijau, teh oolong. Tips berikut akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan teh.

Teh bisa menjadi pengganti kopi pagi Anda, dengan minum teh hitam, teh hitam adalah teh yang prosesnya telah teroksidasi. Teh hitam mendetoksifikasi tubuh karena kaya dalam antitoxins dikenal sebagai flavonoid yang dapat membakar lemak. Di sisi lain, kopi membawa lebih banyak racun ke tubuh dan hanya sedikit yang dapat membantu untuk tubuh Anda.

Dan teh lain yang dapat membantu adalah teh hijau cobalah minum minimal satu cangkir teh hijau setiap hari. Teh bisa diminum dalam keadaan dingin atau panas. Teh hijau diketahui efektif membakar lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh.

 
Teh oolong telah dilaporkan dapat menurunkan berat badan secara maksimal. Teh ini terbuat dari daun teh yang ditemukan di Cina. Teh jenis ini sering diiklankan sebagai metode penurunan berat badan alami. Teh olong sendiri di ambil dari nama orang cina yang menemukan teh ini yaitu Wu Loong atau Oolong.

Teh putih juga sangat bermanfaat dan bisa diminum dalam keadaan panas atau dingin. Dan memiliki sifat dalam penurunan berat badan yang kuat. Hal ini juga menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Teh putih mengandung banyak antioksidan.

Itulah sedikit dari manfat teh tidak hanya dapat membantu meningkatkan kesehatan, tetapi juga dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan dengan lebih baik. Dan tentu di anjurkan juga untuk melakukan olahraga-olahraga ringan dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan.

15 komentar:

prokes mengatakan...

bisa dicoba nih bos, kalo perut buncit juga bisa gak pake tips ini, thx

Bangjal Dua Tiga mengatakan...

berat badan ane dah cukup gan,, ga usah diturunkan

btw nice info gan

OB mengatakan...

Ternyata ada beberapa teh yang bisa bermanfaat untuk menurunkan berat badan yah, gan. Yang pernah saya dengar teh untuk kesehatan itu cuma sebatas teh hijau dan teh oolong, sedangkan teh-teh lain—seperti beberapa yang disebut di atas—kurang akrab ditelinga saya. Dan lagi saya termasuk orang yang jarang minum teh, biasanya minum air putih atau kopi. :)

Kita Sehat mengatakan...

Prokes@: ada sob tipnya olahraga terutama fitnes dan jaga pola makan, mga membantu..

Banjal Dua Tiga@: kalau dan cukup yah ngak usah diturunkan gan, ntar malah jadi tngkorak berjalan hehe..

OB@: ada sob tah putih juga bisa, thanskk ya..

Giri Ayoga mengatakan...

wah...tips bagus nich bwt cewq...hehe

BlogS of Hariyanto mengatakan...

subhanallah...sesungguhnya alam raya begitu melimpah menyediakan segala sesuatunya untuk kesehatan manusia :) terimakasih sobat sudah berbagi info

Kita Sehat mengatakan...

Giri Ayoga@: hahaaa buat ceweknya ya sob, mga dapat membantu ya,,hehe

BlogS of Hariyanto@: betul sekali sob, mari kita slalu bersyukur atas nikmat yg diberikan ini, terimaksih ya sob, thanks, thanks....

thedexwan mengatakan...

kalo teh biasa itu bisa gak ya? :D

Kita Sehat mengatakan...

thedexwan@: kalau teh yng biasa kayak pa gan?...klu emang teh psti da khasiatnya gan,,tpi hanya saran ja bgaimana menurunkan berat badan dan msih bnyak cara-2 lain selain dengan teh,,thankss ya gan..

asaz mengatakan...

gan kalau ane udah termasuk kurus gan , kalau bisa berat badan di naikkan kunjungi balik ya

Kita Sehat mengatakan...

asaz@: ok kawan, siang mengunjungi balik,, thanks

Tiva Fatimah Keizer mengatakan...

teh putih ?

cardiacku mengatakan...

Makasih sob atas berbagi tipsnya nih..Bisa untuk dipraktekkan

Ageboy mengatakan...

wahh berarti klo mau menggemukkan badan harus kebalikannya ya sob.hehee
soalnya badan ane kurus..:)
nice infonya dah....

Batu-Adventure mengatakan...

saya lagi pilek, tapi juga pengen menurunkan berat badan, teh emang banyak khasiatnya, kalo diminum pagi2 di cuaca yang dingin sangat pas dan mantab sekali. hehe, salam.

Posting Komentar