Home » » Enam bahan herbal untuk menurunkan berat badan

Enam bahan herbal untuk menurunkan berat badan

Sebagian besar dari kita ada yang mengalami masalah ketika mencoba untuk menurunkan berat badan. Dalam program menurunkan berat badan tidak hanya untuk menyingkirkan beberapa kilogram lemak, tetapi juga niat dan konsisten kita dalam melakukan program penurunan berat badan tersebut, misalkan bagaimana menekan nafsu makan, olahraga secara teratur, dll. Dan Berikut ini adalah beberapa bahan herbal yang semoga dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan:

1- ekstrak teh hijau : ramuan ini mampu meningkatkan metabolisme Anda karena mengandung antioksidan yang meningkatkan metabolisme dan pembakaran lemak. 

2 - Minyak ikan : Asam lemak omega-3 dari minyak ikan dapat meningkatkan aliran darah ke otot-otot selama olahraga dan membantu merangsang enzim yang mengangkut lemak agar bisa digunakan sebagai energi.

3 - Ginseng : Dahulu dikenal sebagai Acanthopanax senticosus atau yang lebih dikenal sebagai Ginseng Siberia juga dianjurkan untuk menurunkan berat badan karena memiliki kemampuan untuk menstabilkan gula darah. Selain itu, mengurangi kebutuhan untuk makan gula dan permen. Dengan mengkonsumsinya, Anda akan memiliki semua energi yang diperlukan dan juga untuk memiliki bentuk tubuh ideal.

4 - Gymnema Sylvestre : Mungkin tanaman ini asing terdengar bagi kita, tapi dari penelitian yang telah dilakukan tanaman ini bekhasiat untuk menurunkan berat badan, pengobatan diabetes, atau pra-diabetes, mengurangi penyerapan gula dari usus, meningkatkan produksi insulin oleh tubuh, dan mengurangi kadar kolesterol.
 
5 - Seledri : Kalori yang terkandung di dalam seledri sangat tinggi namun tidak untuk meningkatkan berat badan. Meskipun hal ini belum terbukti secara klinis namun tidak ada salahnya untuk dicoba.

6 - jamur Reishi : telah banyak digunakan dalam pengobatan Cina untuk meningkatkan metabolisme tubuh, untuk membuat tubuh lebih kuat dan untuk mengobati kelelahan. Jamur ini akan membantu Anda menurunkan berat badan dan akan membuat Anda lebih energik.

Demikian semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin

7 komentar:

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

nice tip sahabat walau saya kurang suka dengan seledri, salam.

DIkMa mengatakan...

artikel yg sangat bermanfaat bagi orang2 yang kegemukan. So artikel ini tidak cocok buat orang seperti saya .. cause saya mati-matian mo naikin berat badan mas .. :)

salam kenal

Unknown mengatakan...

Wahh ,, emang bisa ya gan .. Thx for share :D

freesoft88 mengatakan...

tipsnya oke punya nih gan ... :)

Unknown mengatakan...

wew,, lama tak berkunjung
nice share sob
salam silaturahmi

pemula mengatakan...

salam kenal Oom, numpang baca2 disini..

arie5758 mengatakan...

Aktivitas seringnya didepan kompi, jadi kurang gerak. Akibatnya perut sudah mulai menggelembung nih. Sepertinya kudu mencoba tips herbal ini deh, biar ga makin buncit nih perut.

Makasih ya sob udah berbagi :)

Posting Komentar