Home » , » Bakar Kalori dalam 60 detik

Bakar Kalori dalam 60 detik

Apakah Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat? Berikut adalah beberapa strategi yang akan membantu Anda membakar kalori dalam satu menit atau bahkan kurang. Lakukanlah tips ini dalam rutinitas harian Anda dan hasilnya insyaallah tidak akan mengecewakan Anda.

Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah mencampur jus favorit Anda dengan air. Campurkan setengah dari jumlah yang Anda minum dengan air dan Anda akan mengurangi 85 kalori dengan setiap gelas yang telah anda minum. Itu berarti bahwa Anda telah menghilangkan sekitar 5 pon selama setahun.

Berjalan adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan. Jadi, gunakan setiap ada waktu atau kesempatan untuk berjalan-jalan, bahkan ketika Anda sedang di telepon berjalanlah di sekitar lingkungan, karena waktu berbicara tidak akan terasa sudah berapa lama anda berjalan. Anda akan dapat membakar sekitar 68 kalori,  dan juga akan kehilangan 85 kalori ketika Anda merapikan meja atau ruang makan,  dan sekitar 102 kalori ketika Anda melanjutkan menyirami tanaman.

Teh hijau mampu menurunkan berat badan karena mengandung antioksidan yang membantu Anda membakar kalori lebih mudah. Dianjurkan untuk minum teh hijau setiap hari, dan khususnya sebelum berjalan atau berolahraga. Namun, orang dengan tekanan darah tinggi tidak di anjurkan mengkonsumsi teh hijau.

4 komentar:

Bunda sylaa mengatakan...

wahh,aku malah mau nih naikin berat badan...

ajeng mengatakan...

lebih baik makan dulu baru olah raga atau olah raga dulu baru makan?

Kita Sehat mengatakan...

@Atma muthmainna: thanks kunjungannya sobat

@ajeng: lebih baik makan sesuai dengan waktu makan pagi, siang dan malam, jika hendak berolah raga maka isi dulu lah perut secukupnya untuk meningkatkan stamina, dan jangan terlalu berlebihan,, tahnsk ya sob kunjugnnya

Wisata Malang mengatakan...

kalo saya biasanya sebelum berolahraga minum air putih yang banyak kemudian berolahraga, setelah itu baru minum air putih dan makan sewajarnya untuk breakfast.

Posting Komentar