Home » , » Minuman detoksifikasi alami membantu menurunkan berat badan

Minuman detoksifikasi alami membantu menurunkan berat badan

Berbagai macam cara di lakukan orang untuk menurunkan berat badan atau menyeimbangkan berat badan mereka. Nah jika Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, Maka Anda perlu untuk detoksifikasi tubuh Anda dan membersihkannya dari semua racun akumulasi. Detoksifikasi adalah suatu proses eliminasi atau menetralkan racun (toksin) di dalam tubuh. Detoksifikasi merupakan suatu pencegahan dengan cara membuang timbunan kelebihan sampah sisa-sisa hasil metabolisme, yang merupakan racun bagi tubuh. Racun ini terakumulasi dalam tubuh kita selama bertahun-tahun. Racun yang terakumulasi dalam tubuh ini akan merusak sel-sel tubuh dan secara bertahap menurunkan kekebalan tubuh, yang dapat menjadi suatu penyakit.

Dan cara yang terbaik untuk mencapai menurunkan berat badan dan sekaligus mencegah penyakit adalah dengan cara mengkonsumsi minuman detoks yang efektif dan alami. Berikut adalah minuman detoksifikasi yang efektif dan alami tersebut:

Teh adalah salah satu minuman terbaik detoksifikasi alami karena menyeimbangkan kekuatan-kekuatan produktif dan pembuangan racun dalam tubuh. Dianjurkan untuk minum teh jahe, teh dandelion, teh peppermint dan teh hijau karena teh tersebut adalah jenis detoks terbaik teh. Teh tersebut akan membantu Anda menurunkan berat badan karena dapat membakar kolesterol.

Lemon minuman yang juga mampu membersihkan diri dari racun kuat pada seluruh tubuh dan sistem pencernaan pada khususnya. Untuk mempersiapkan minuman ini, Anda perlu segelas air dingin, Ambil setengah lemon segar dan peras ke dalam gelas air. Pastikan agar biji dan pulp-nya tidak ikut masuk kedalam gelas., Tambahkan 2 sendok makan sirup Maple murni dan sejumput bubuk jahe lalu aduk hingga merata. Dan Anda harus minum 6-12 gelas per hari.

Jus cranberry tidak hanya akan mendetoksifikasi tubuh Anda, tetapi juga akan meningkatkan metabolisme yang sangat bermanfaat untuk membakar lemak, memang jika Anda mencari jus ini dipasaran akan sedikit sulit karena susah ditemukan. Tapi khasiat yang di temukan pada buah ini sangat membantu Anda dalam proses menurunkan berat badan jika di konsumsi setiap hari demi mendapatkan hasil yang maksimal.



3 komentar:

Diet mengatakan...

udah pada tahu belum info program diet sehat dan menu diet sehat? Silahkan kunjungi Diet

rental mobil surabaya mengatakan...

thanks for sharing gan..

Indonesia Ku mengatakan...

artikel yang sangat bermanfaat..terutama buatku...

Posting Komentar