Home » , , , , » Makanan dan minuman untuk menurunkan berat badan

Makanan dan minuman untuk menurunkan berat badan

Banyak orang ingin memilki tubuh lebih ramping, dan terus berusaha mengurangi berat badan dengan cara yang kurang sehat. Bahkan ada sebagian orang yang tidak telalu gemuk tapi merasa memilki badan yang berat dan gemuk. Jika Anda memang menyakini badan atau tubuh Anda terlalu gemuk dan ingin menurunkan berat badan yang ideal, Anda mestilah melakukan dengan cara yang sehat. Cara yang sehat sangat sederhana hanya ada dua didunia ini. Yang pertama bernama "olahraga" dan yang kedua bernama "makanan". Kali ini saya tidak membahas olah raga tapi makanan. Untuk yang mankanan tentu timbul pertanyaan di benak kita. "Apa jenis makanan itu?. Nah marilah kita ketahui jenis makanan tersebut.

Makanan apa yang harus saya makan untuk menurunkan berat badan?

-Nanas (Ananas comocus)

Buah nanas sangat sehat bagi tubuh, bukannya hanya sehat tapi juga sangat baik untuk proses diet Anda. Nanas adalah sumber besar mangan, vitamin C, kalsium, Pottasium Fosfor, dan lain-lain.

Nanas juga kaya air dan serat. Buah ini adalah salah satu buah yang paling penting dan dianjurkan untuk menurunkan berat badan.

-Jeruk Bali (Citrus grandis)

Jeruk bali adalah salah satu sumber terbaik dari banyak nutrisi dan fitokimia yang berkontribusi terhadap diet yang sehat. Jeruk bali adalah sumber yang sangat baik dari vitamin C, kalsium, seng dan lain-lain.

Jeruk bali juga kaya akan air dan serat. Jeruk bali juga termasuk salah satu buah yang sangat penting dan dianjurkan untuk menuju proses diet Anda.

-Labu (Cucurbita)
 
Labu juga adalah salah satu sumber serat makanan. Sumber yang baik dari vitamin A, beta-karoten, Pottasium, vitamin C, dan lain-lain. Labu sangat mudah untuk dimasak dan salah satu makanan rendah kalori yang sehat.

Teh Hijau

Teh hijau mengandung vitamin C, seng, mangan dan banyak lagi yang lainnya. Adalah antioksidan yang lebih kuat daripada teh hitam. Teh hijau sangat cocok untuk diet dan salah satu minuman terbaik untuk proses menghilangkan berat badan Anda.
 
Demikikanlah dan tetap berkonsultsi dengan dokter agar program yang Anda buat untuk menurunkan berat badan lebih lancar dan tanpa kendala. Karena kadang buah alami ini kurang cocok dengan kondisi tubuh Anda, karena setiap tubuh beda kondisi, status kesehatan dll. terimakasih jadikan Indonesia lebih sehat.

2 komentar:

Clock4rt mengatakan...

bagus sekali infonya sob,
izin share ulang ya :D

interior consultant mengatakan...

kalau mau menaikkan berat badan gimana caranya ya???harus makan makanan yang seperti apa?

Posting Komentar